Sabtu, 13 Februari 2016

Poetry (5)



Belulang Hati
Karya : Sandi Putra Kelana

Inilah lautan cinta abadi
Berhulu air mata dan berhilir kepuasan
Diamkan saja hati yang hening
Meski jurang besar terbuka lebar dipenghujung jalan

Melihat keluar dan bintang-bintang bersinar nan benderang
Keindahan yang tak sebanding dengan birahi hati
Andai saja cinta itu seperti samudera
Aku akan membuat nya dari tetesan suci air mata

Berapapun harga yang harus dibayar
Aku rela hingga harus menggadaikan segenap jiwa
Jika saja kematian merupakan satu-satu nya harap
Maka renggutlah, renggutlah ...

Fanatik sekali jika waktu tidak melihat
Perjuangan  demi kilauan nafsu angkara
Kata-kata yang terlanjur aku keluarkan
Dapatkah kita lupakan saja ?

Aku sadar, sadar sekali akan masalah yang telah usai
Diperbuat oleh perbudakan birahi
Tapi apalagi yang mampu aku hidupi

Selain hati yang telah mati


EmoticonEmoticon