Selasa, 16 Februari 2016

Poetry (6)



Doa
Cr : SPK

Pagi terasa mencekam
Mencemaskan gundah gulana yang tersimpan
Entah apa yang harus aku niatkan
Agar tenang dalam menghadapi kalam

              Jika saja aku seperti mereka
              Tak kuizinkan siapapun mencerca
              Perihnya melihat tetesan suci jatuh dari matanya
              Melihat betapa menderitanya tubuh yang renta

Sadar, kemanakah kesadaranku
yang selama ini terus membatu
Kalah akan nyanyian malu
Dan hitamnya awan kelabu

              Pagi terus menjadi awal derita
              Petaka dan keganasan siang menghadang
              Apa yang harus aku korbankan
              Atau haruskah aku berdoa dan berusaha

Wahai sang pemilik segala
Jauhkanlah kebisuan dari setiap sudut rumah
Berikanlah sejenak waktu untuk bernafas
Agar sekembalinya aku dapat membawa asa untuk yang dicinta

              Kesakitan itu tidak akan meradang
              Akan kucabut sampai akar-akarnya
              Janjiku dan ikrarku
              Semoga dikabulkan 


EmoticonEmoticon